Tulisan 3

Novianti

25210076

4EB21

Akuntansi yang saya terima selama ini dari Universitas Gunadarma

Berhubung saya mengambil fakultas ekonomi dengan jurusan akuntansi tentunya banyak sekali yang saya dapat dan pelajari dari Universitas Gunadarma mengenai akuntansi. Terlebih dari kampus tercinta yang saya pilih, Universitas Gunadarma ini tidak ada sistem yang lebih difokuskan atau dijuruskan kembali mengenai mata kuliah apa saja yang akan di minati untuk lebih di tekuni. Jadi kita dapat mengenal semua materi dan wawasan tentang akuntansi yang diberikan Universitas Gunadarma secara umum. Sedangkan pada universitas lain, ada juga yang memberikan peminatan pada urusan akuntansi. Jadi mahasiswa tidak perlu mengenal semua materi yang diberikan. Cukup mendalami apa materi yang difokuskan. Walaupun demikian, hal ini tidak mengganggu saya untuk ambil pusing dalam menjalani perkuliahan di Universitas Gunadarma. Karena mendapatkan semua materi saat perkuliahan menurut saya cukup baik. Ketika mulai bekerja, barulah saya mendalami materi yang diigunakan pada pekerjaan saya tersebut. Dengan mempelajari banyak materi saat perkuliahan, saya dapat lebih paham dalam melaksanakan pekerjaan saya.

Tentang novianti92

I'm a simple girl but no body's perfect in the world...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

