Tulisan 2

Nama : Novianti

Kelas : 4eb21

NPM : 25210076

Langkah-langkah yang akan ditempuh berikutnya setelah lulus
Ketika saya lulus, saya ingin segera mencari pekerjaan di bidang saya yaitu akuntansi. Walaupun banyak orang-orang yang bekerja di bidang ini, namun saya memang menginginkan bekerja di bidang akuntansi di bagian keuangan. Hehehe…
Saya tidak masalah mendapatkan upah kerja awal yang tidak terlalu besar. Asalkan masih dapat mencukupi kebutuhan saya itu cukup kok. Hal yang paling saya cari ketika awal pertama memasuki dunia kerja adalah pengalaman dalam bekerja dan mencari teman serta koneksi sebanyak-banyaknya. Ini saya butuhkan agar dapat membangn potensi dan wawasan saya dalam bekerja.
Setelah saya mendapatkan cukup pengalaman dan wawasan dalam bekerja, baru deh sayamulai mencari upah yang sesuai untuk saya. Karena saya pasti sudah lebih siap mempertanggung jawabkan pekerjaan dengan upah yang lebih tinggi.
Namun saya juga tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kuliah S2. Karena saya ingin tau bagaimana rasanya bekerja dengan gelar S2. Kan kemungkinan dapat bayarannya bisa lebih besar. Tapi untuk mencukupi semua itu saya harus mengumpulkan dana. Karena biaya untuk S2 juga tergolong tidak murah.
Jika saya sudah berhasil mengumpulkan biaya untuk melanjutkan kuliah dari hasil bekerja saya selama ini, baru deh saya coba untuk mendapatkan gelar yang lebih tinggi. Toh masa perkuliahan S2 juga tidak selama S1 kok. Jadi yah gapapa gak rugi juga malah untung dapet gelarS S2.
Walaupun mengambil perkuliahan S2, saya juga harus membagi waktu dengan pekerjaan saya apabila masuk S2 nanti. Karena untuk mencukupi biaya sehari-harisaya tidak mungkin meminta uang kepada orang tua lagi. Mungkin karena faktor malu juga karena sudah dewasa.
Well… kuliah di Gunadarma sungguh menyenangkan, bisa ketemu teman-teman yang baik dan mendapatkan ilmu sesuai kurikulum. Setelah saya dinyatakan lulus, saya yang pasti akan bekerja, namun masih memikirkan untuk lanjutke S2. Siapa tau masih gelar S1 sudah bisa mendapatkan jabatan manajer. Hehehe…

 

Tentang novianti92

I'm a simple girl but no body's perfect in the world...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

